top of page
  • Writer's pictureAdmin

KOLABORASI MASYARAKAT DAN PEMERINTAH KOTA DEMI KEBANGKITAN EKONOMI

Dalam WEBINAR SERIES by Mercury Media Group: “Pemulihan Pergerakan Ekonomi Kota Surabaya di Masa Pandemi” yang diselenggarakan di @royaltulipsurabaya pada Jumat lalu (26/3/2021), kita telah mendengarkan sharing dari narasumber terpercaya dan berpengalaman di bidangnya masing-masing: Prof.Drs.Ec Wibisono Hardjopranoto Msi (Guru Besar Universitas Surabaya), Edward Setyadarma (General Manager Mercury Media Group). Dengan special Keynote Speaker: Dr. M. Ikhsan Spsi. MM, Asisten Perekonomian Wali Kota Surabaya. Acara dibawakan oleh Aldy Susanto (Senior Announcer Mercury FM Surabaya dan Program Director) dan Seno Baskoro (Ketua Taruna Merah Putih). Webinar Series by Mercury Media Group edisi edisi pertama kali ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku usaha atau UMKM dengan pemerintah kota Surabaya yang diwakili oleh Bapak Ikhsan, Asisten Perekonomian Wali Kota Surabaya. Banyak unek-unek yang berhasil ditampung dan dijawab langsung oleh Bapak Ikhsan. Tentu banyak audience yang berharap agar Webinar Series seperti lebih sering dan rutin dilaksanakan demi terjaganya iklim diskusi antara masyarakat dengan pemangku kepentingan. Keinginan itu disampaikan secara langsung oleh salah satu audience bernama Paicun. Paicun mengatakan jika memungkinkan, bias jadi Webinar Series tidak hanya merambah sektor UMKM, tapi juga bisa meluas ke sektor kesehatan dan ekonomi yang lebih makro.



Webinar Series by Mercury Media Group adalah sebuah komitmen nyata media radio dalam mendukung kebangkitan ekonomi kota.

Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukung penuh WEBINAR SERIES yang pertama: Royal Tulip Surabaya, Taruna Merah Putih Surabaya, J One Entertainment, dan Indosat Ooredoo

69 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page