Please reload

September 30, 2017

September 30, 2017

Please reload

Recent Posts

3 Kunci Beriklan di Media Luar Ruangan untuk Tahun 2017.

July 6, 2017

 

.Kedepannya media luar ruangan akan fokus dalam memperbaiki pengalaman audiens. Selama satu dekade terakhir perkembangan iklan telah meledak di beberapa media. Sekarang ini adanya efek tarik ulur yang memungkinkan audiensnya untuk terlibat, tidak hanya sekedar iklan yang disiarkan.

 

1. Media luar ruangan dan handphone akan lebih baik jika dipadukan bersama.

Media luar ruangan sebaiknya dipadukan dengan teknologi digital yang dapat terkoneksi ke manapun. Dengan kombinasi yang tepat dapat memberikan peluang pada brand untuk melakukan promosi lebih luas sehingga brand akan mendapatkan perhatian dari banyak orang dimanapun mereka berada.

 

2. Data yang besar akan terus tumbuh dan mempengaruhi bagaimana iklan media luar ruangan direncanakan dan dibeli.

Dalam hal ini semua data tentang audiens iklan diperlukan. Data mengenai lokasi media luar ruangan sangat diperlukan, sama halnya dengan profil pengunjung, perilaku konsumen, dan masih banyak lagi informasi yang diperlukan dalam pembelian media luar ruangan. Informasi tersebut dibutuhkan dalam perencanaan dan dalam proses produksi iklan agar sesuai dengan lokasi pemasangannya.

 

3. Media luar ruangan digital akan terus bertambah.

Media luar ruangan digital akan terus tumbuh dengan pesat dan dapat bermunculan setiap saat. Hal tersebut dapat meningkatkan jumlah audiens melalui :

  • Interaksi – yang menghubungkan audiens dengan pesan dari iklan tersebut untuk memperkuat informasi yang disampaikan.

  • Immediasi – informasi yang sesuai secara konteks dan dapat diakses melalui media smartphone dan media luar ruangan.

  • Vibrancy – layar yang saling berhubungan serta video yang mampu memikat permirsa secara visual.

  • Akuntabilitas – data tayangan dapat diukur dengan kecepatan dan ketepatannya.

  • Pengumpulan data – data demografi yang dapat digunakan untuk rencana pemasangan iklan selanjutnya.

Karena media luar ruangan akan menjadi lebih kuat jika dihubungkan dengan seluler. Media luar ruangan ini menjadi efektif karena tidak dimatikan, sehingga audiens dapat melihatnya setiap waktu.

 

 

 

 

 

 

source: http://www.emcoutdoor.com/blog/2017/01/3-key-out-of-home-advertising-trends-for-2017/

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Follow Us
Search By Tags
Please reload

Archive
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Instagram Social Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Follow us on

  • White Facebook Icon
  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon

Official media partner of