top of page

NEWSLETTER #1 : DANGDUTNYA PENUH WARNA

Updated: Nov 10, 2017


Halo Sobat Kota! Kini KOTA FM hadir dengan Newsletter rutin agar Sobat Kota up-to-date dengan berbagai aktifitas dan kesempatan partnership terbaru, so stay tuned for more!


2016 HIGHLIGHTS

Sepanjang 2016, KOTA FM Surabaya update banget sama lagu-lagu serta isu terkini dari dunia dangdut. Kami juga sering banget ngumpul bareng pendengar yang ganteng-ganteng lan ayu-ayu. Pengen kayak gimana kegiatan KOTA FM yang kemarin-kemarin?


EVENT REGULER

KOTA FM nggak pernah kehabisan cara buat menghibur pendengarnya, mulai onair di studio lewat acara parikan, sampai off-air yang diadakan khusus untuk menghibur para Sobat Kota. Kita punya event reguler Ngocak Show Keliling Kampung yang mengunjung kampung-kampung di Surabaya dengan menggunakan Mobile Stage dan menyajikan berbagai hiburan disana, mulai dari srimulat, elektone, games dan juga doorprize untuk pendengar yang beruntung. Penasaran kan rek? iki lho cuplikane...


INTERVIEW BARENG PENYANYI DANGDUT

KOTA FM Surabaya aktif menjalin kerjasama dengan beberapa label musik dangdut, nggak heran kalau banyak penyanyi dangdut yang datang berkunjung dan melakukan interview di KOTA FM Surabaya. Iki lho rek contoh e


WARKOP DANGDUT

Tim KOTA FM mengunjungi warkop-warkop di Surabaya serta melakukan wawancara dengan pemilik dan pengunjung warkop, pengunjung dan pemilik boleh request lagu dan kirim salam lewat radio KOTA FM lho rek, nggak lupa tim memberikan merchandise buat kenang-kenang pemilik warkop.



KOTA FM & PENDENGAR

KOTA FM memiliki ikatan yang sangat kuat dengan para pendengarnya yang sering disebut Sobat Kota, bahkan mereka sampai mendirikan Komunitas Pendengar KOTA FM yang disebut KPK. Nggak cuma itu rek, komunitas yang lain pun juga ada yang jadi pendengar setia KOTA FM lho, kita juga sering mengadakan kegiatan bersama, kayak gini nih contohnya..


58 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page