top of page

NEWSLETTER #1 : CANTIK & SEHAT BERSAMA GLOBAL

Updated: Nov 10, 2017


Salam Female and Family! 90.9 Global FM sekarang akan mengirim Newsletter rutin supaya Sobat Global up-to-date dengan aktifitas-aktifitas kita. We have a lot to catch up with, so let's start with:


CASE STUDY : PANADOL PEJUANG TANGGUH

Melalui campaign Pejuang Tangguh ini, Panadol ingin menyampaikan kepada konsumen dan calon konsumen, bahwa sebagai pejuang untuk keluarga, kita tidak boleh kalah dengan rasa sakit dan nyeri. Oleh karena itu, Global FM mengajak Panadol untuk melakukan open booth diberbagai pasar di Surabaya dan mengajak para Pejuang Tangguh di pasar seperti para pedagang dan kuli panggul untuk memainkan berbagai macam games dengan hadiah yang menarik. Dan dalam rangka menyambut 17 Agustus, para pengunjung bisa berfoto dengan berbagai aksesoris pejuang di photobooth Panadol.


TALKSHOW ON VENUE WITH VASA HOTEL SURABAYA

Global FM tidak hanya melayani talkshow onair di studio, tapi juga talkshow on venue. Talkshow seperti ini biasa dilakukan oleh brand sejenis hotel, mall, resto, spa dan berbagai brand yang lainnya. Kali ini Global FM bersama Vasa Hotel Surabaya melaksanakan talkshow yang membahas campaign Dine and Win a Free Wedding di Vasa Hotel Surabaya.


EVENT REGULER : NGULIK (NGUMPUL CANTIK) EDISI NGABUBURIT


Memperingati bulan suci Ramadhan sekaligus HUT Global FM yang ke-17, Ngulik pada bulan Juni kemarin mengambil tema Ngabuburit #TheSweetest17 sebagai tema bulanan. Berbagai kegiatan dilaksanakan di Best Western Papilio Hotel Surabaya, diantaranya adalah Talkshow Kesehatan, Make up Tutorial, Hijab Tutorial dan juga The Sweetest 17 Celebration. Ngulik Ngabuburit ini disponsori oleh berbagai brand, diantaranya adalah Best Western Papilio Hotel, QL Cosmetic, RS Husada Hutama, Bebek Semangat, SUTEKI, dan Penyetan Cok.


GLOBAL FM SOCIAL MEDIA ACTIVITY : SPLASH INFO Global FM juga sangat aktif di social media, salah satunya adalah trivia seputar kehidupan sehari-hari dan isu yang menarik pada saat itu, dan disajikan dalam bentuk Splash Info.



SPONSORSHIP OPPORTUNITY



40 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page