top of page
  • Writer's pictureAdmin

ENER-FUN & ENER-WALK Bersama ENERVON-C Multivitamin

Updated: Jun 27, 2019



ENERVON-C Multivitamin kali ini ingin melakukan branding serta promo untuk orang-orang di area Malang, mengenai produk andalan Enervon-C Multivitamin untuk Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh. MAS FM ditunjuk oleh Enervon-C untuk mengajak komunitas ibu-ibu (500 orang lebih) di sekitar kota Malang untuk mengikuti senam aerobic di acara ENER-FUN WALK & ENEROBIC Bersama ENERVON-C. Acara ENER-FUN WALK & ENEROBIC Bersama ENERVON-C kali ini bertempat di Taman Krida Budaya Malang - Jl. Soekarno Hatta No.7, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142.

ENER-FUN WALK & ENEROBIC Bersama ENERVON-C dibuka dengan aktifitas fun-walk mengitari area sekitar Taman Krida Budaya sebagai kegiatan warm-up. Para peserta kemudian dipandu untuk minum Enervon-C bersama untuk membantu kebugaran peserta sebelum melakukan aktifitas senam aerobic.

Setelah melakukan aerobic, MC akan memberikan games & quiz dengan hadiah yang menarik bagi peserta. Sembari menunggu doorprize diundi di akhir acara, para peserta bisa mengikuti tes gula darah gratis di booth hanya dengan membeli paket produk yang tersedia. Tidak lupa ada pula penjualan sejumlah 500 paket produk dengan harga khusus bagi para peserta ENER-FUN WALK & ENEROBIC Bersama ENERVON-C.


Ingin tau, keseruan ENERVON-C Multivitamin membuat warga Malang sehat bugar di pagi hari? Yuukk, lihat galeri kegiatannya ...




116 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page