top of page
  • Writer's pictureAdmin

Bango Bumbu Kuliner Nusantara

Bango mengeluarkan inovasi agar anda dapat menyajikan kuliner #KelezatanAsli daerah Indonesia untuk keluarga di momen spesial. Bango mempunyai misi untuk senantiasa melestarikan keanekaragamana #KelezatanAsli Nusantara untuk keluarga Indonesia salah satu nya dengan menghadirkan Bango Bumbu Kuliner Nusantara. Bango Bumbu Kuliner Nusantara merupakan bumbu siap saji yang memiliki cita rasa autentik yang terinspirasi dari penjaja kuliner dari seluruh daerah di Indonesia.

Bango BKN ( Bumbu Kuliner Nusantara ) mempercayakan untuk konten promosinya kepada kami, agar dapat disampaikan kepada Sobat Global yang ingin memasaknya jadi lebih praktis dan ngga ribet.


ONLINE Semua aktifitas campaign akan didokumentasikan dan diolah menjadi grafis yang menarik untuk diupload di sosial media radio Global FM. Tentunya semua hasil dokumentasi juga dikirimkan ke Bango Bumbu Kuliner Nusantara sebagai data maupun bahan promosi tersendiri.

ON-AIR Memutar materi campaign yang sudah dibuat oleh klien, diberikan kepada kami untuk diputar secara berkala di radio Global FM.



83 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page