top of page

DERMATIX DARING BEAUTY


Dermatix Daring Beauty merupakan sebuah event roadshow campus to campus yang sudah berjalan di dua kota, yaitu Bandung dan juga Surabaya. Untuk kota Surabaya, Dermatix bekerja sama dengan radio DJFM mengadakan event Daring Beauty ini di dua kampus, yaitu Universitas Surabaya pada 23 Mei 2017 dan juga Universitas Pelita Harapan pada 24 Mei 2017.

Event ini mengundang beberapa Key Opinion Leader dan juga vlogger ternama Surabaya untuk sharing pengalaman mereka di bidang yang mereka geluti saat ini. Ada Gary Aditya yang sharing mengenai menjadi entrepreneur muda, ada Yohannes Albertus alias Ko Yo yang sharing tentang pengalamannya menjadi MC dan Public Speaker, serta ada pula vlogger kecantikan Cynthian Sunartio yang memberikan workshop singkat mengenai tata cara membuat vlog yang baik dan menarik.

Lebih dari 100 mahasiswi di setiap kampus datang ke event Dermatix Daring Beauty untuk melihat dan mencari tau lebih banyak tentang materi yang ada di dalam event kali ini. Tidak hanya talkshow dan vlogging workshop, acara Daring Beauty ini juga di meriahkan dengan hiburan band akustik, pengundian berbagai macam doorprize mulai dari voucher MAP, alat catok rambut, hair dryer, sampai action cam kekinian.




25 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page